Tahu Tempat ini? Kini di Sebut Ajang Cari Jodoh Bahkan Berujung Wik -Wik

Keterangan Foto : Dua Jalur Trans KM.9 Menuju Terminal Baru Desa Niola, Kecamatan Bikomi Selatan TTU

Semua data.com, Akhir – akhir ini dua jalur trans KM. 9 yang baru di bangun Pemerintah untuk menghubungkan jalan Menuju Terminal Luar Kota Kefamenanu yang berlokasi di Desa Niola Kecamatan Bikomi Selatan di Sebut – sebut sebagai tempat ajang mencari jodoh bahkan berujung wik – wik seperti informasi yang dihimpun Semuadata.com selasa 13 September 2020.

Anis (bukan nama Sebenarnya) merupakan seorang gembala sapi yang hampir setiap hari berkeliling di areal tersebut kepada Reporter Semuadata.com mengaku prihatin akan tingkah pasangan anak muda yang kerap kali menggunakan tempat ini sebagai tempat pacaran, selain pacaran jalur ini bahkan dijadikan sebagai tempat mesum.

” saya sudah berulang kali dapat tetapi saya lepas saat mereka bicara dengan saya baik – baik” ditanya tentang dari mana saja para pengunjung, anis menjelaskan tidak mengetahui persis tapi pengalaman pernah dapat itu masih berstatus mahasiswa”. tutupnya

Salah Satu Pasangan Pengunjung yang masih merahasiakan namanya ketika ditanya mengaku tempat ini sudah biasa sejak dulu, senang duduk disini karena sepi an jauh dari keramaian jadi bagi yang mau pacaran bisa bebas, kata Bunga (bukan nama sebenarnya) sambil tersenyum.

Lanjut Bunga, tempat ini memang banyak di suka pasangan anak muda kaka, biasanya dari jam 3 itu sudah muncul berpasangan duduk di trotoar jalur ini. Bahkan selain pacaran ada pasangan yang terpaksa melakukan wik – wik di pinggir trotoar dan semak- semak.

Saya berharap dari Pemerintah setempat dan juga pihak keamanan untuk melakukan patroli ke ke tempat ini agar mengurangi kejadian – kejadian yang ada selama ini. Pangkas Bunga

Aprilia/ Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.